Pemenang Sahabat Perpustakaan 2019

Pemenang Sahabat Perpustakaan 2019
Penyerahan hadiah Pemenang sahabat perpustakaan oleh Rektor UNIMUS

Semarang|(2 Mei 2019) Bertempat di halaman kampus Gedung Rektorat Universitas Muhammadiyah Semarang, dilaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang dipimpin langsung oleh rektor Unimus Prof. Masrukhi, M.Pd. Upacara diikuti oleh jajaran pimpinan dan seluruh dosen maupun karyawan Unimus, serta beberapa mahasiswa perwakilan ormawa.

Diakhir upacara sekaligus disampaikan pengumuman dan penyerahan hadiah bagi mahasiswa dalam ajang perlombaan maupun kompetisi dari berbagai bidang baik yang diselenggarakan internal maupun eksternal. Adalah pengumuman pemenang sahabat perpustakaan yang menjadi agenda tahunan yang diselenggarakan UPT Perpustakaan dalam upaya memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang aktif dan kreatif dalam mendukung fungsional perpustakaan sebagai salah satu fasilitas belajar mengajar yang ada di kampus.

Adapaun keluar sebagai pemenang :

  1. Syahda Aprilia Rizki, Program Studi S1 Kedokteran Gigi
  2. Arjun Dwi Sasmito, Program Studi S1 Teknik Elektro
  3. Edo Phurbo Wicaksono, Program Studi Profesi Kedokteran Gigi

Pemenang mendapatkan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Rektor Unimus. Selamat kepada pemenang.

Semoga dengan diadakannya pemilihan sahabat perpustakaan ini mampu meningkatkan semangat mahasiswa untuk lebih aktif dan kreatif dalam belajar dan berkunjung ke perpustakaan.

admin